Selasa, 22 Juli 2008

Hari ini keluarga ibu ku sedang berduka,telah berpulang kepadaNYa ibu dari ibu ku ( nenek ), di usia seratus lebih, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. mungkin karena usia nya yang sudah cukup tua, beliau meninggal dengan jiwa yang sehat tp badan sudah seperti tengkorak, terlihat tulang terbungkus dengan kulit, semua yang melayat heran, baru kali ini melihat tubuh seperti itu, banyak yang tanya sakit apa nenek ku, memang nenek ku gak sakit, tp dia berpulang karena usianya yang sudah tua.padahal dalam urusan makan nenek q masih mau makan, tapi dalam 2 hari sebelum meninggal gak mau makan sama sekali, dan minta minum pun katanya airnya tersa pahit. pagi hari masih sempat ngomong pas mau di seka, " aku ojok di dusi, aku durung wayah e di undu karo sing KUASA, " ( aku jangan di mandikan, aku belum waktunya di ambil sama yang kuasa), beliau meninggal dengan tenang, dan damai

semasa hidupnya beliau menjadi seorang yang sabar, berusaha sendiri, dan tidak mau merepotkan anak-anaknya, kini aku sudah tidak mempunyai nenek dan kakek, semua orang tua , ibu bapak ku telah berpulang ke padaNya.

semoga beliau-beliau mendapat tempat yang muliah di sisiNYA , amiiin yaa robal alamin

0 komentar: