Senin, 14 Juli 2008

Hari ini hari pertama anak ku masuk kelas play group.semalam sebelum tidur aku beri pesan dia (13 juli 2008 ) bahwa besok dia mulai sekolah dan kalau bangun tidur gak boleh rewel. ternyata pagi-pagi ( 14 juli 2008 ) dia gak rewel untuk di bangunkan. Biasanya dia paling malas bangun pagi. Bangun tidur adit mintak pipis dan cuci muka...kebiasaan dia setelah bangun tidur...:), maunya aku mandiin sekalian tapi adit gak mau, mintak sepedaan dulu di halaman.." adit cepedaan dulu ambek ( sama) ayah, cebentang ae, trus mandi ". ya akhirnya aku biarkan dia sepedaan sebentar sama ayahnya.

setelah dia puas naik sepeda mintak sarapan dulu. gak mau mandi, apa boleh buat akhirnya kuturuti untuk kali ini ( biasanya gak pernah aku ijinkan sarapan sebelum mandi ). selesai sarapan baru mandi. dan sepertinya dia antusias sekali untuk pergi sekolah.sampai di " SURYA SAKINAH " dia sudah berani bermain sendiri, biasanya selalu minta di temani, setelah murid sudah datang, mulai untuk senam pagi. dan masuk kelas. pas senam dia bener-bener gak mau ikut, aku takut lek dia juga gak mau masuk kelas.Tp ternyata dia mau masuk kelas dengan syarat di temani aku.:) maklum masih pertama. tp aku bersyukur ada sedikit keberanian pada diri Adit.mudah-mudahan dengan masuknya adit di play group, akan menambah keberanian dia dan percaya dirinya. amiiin..., hari rabu hari kedua adit masuk kelas....semoga ada perkembangan baru lagi....
bersambung...........

0 komentar: