Senin, 01 Februari 2010

Upeti Buat Suami..:)



Setiap ada orderan minimal ada upeti dikit buat suami, lah kalau pesenannya 1 loyang ya upetinya setengah loyang...hahahhah, nombok bwoook..

Karena suami bukan perokok berat ( artinya masih ngerokok jarang-jarang )jadi sukanya ngemil, kemarin sore ada pesanan brokus pandan dari jenk siska aku buatin sekalian buat suami 1 loyang oval...

setelah matang aku tinggal dampingin Aditya belajar...setelah belajar kuenya minta di iris, aku iris dikit buat adit, emang tengahnya aku tambahin keju, kebetulan ada keju kraf single di kulkas, Adit suka ternyata, seneng banget adit mau kue, tapi kalau sudah dingin bakal gak makan blas..kalau masih anget doyan banget...

sudah malam aku tinggal istirahat + nina bobok in adit....bangun pagi lihat kue.....huaaaaaaaaaaaa...tinggal separoh, ternyata malam2 perutnya ayah terasa lapar...di makan aja tuh kue, tapi g papa emang kue itu untuk ayah, untung masih sisa separoh,kalau habis g bakal ada dokumentasi, g bisa lapor ke Milist..:(

TQ ayah atas dukungan yang kau berikan, Tapi jangan sering-sering ya minta upetinya...nombok teruuus....

0 komentar: