Sabtu, 13 Februari 2010

BF pertama buat suami



Valentin kali ini g bisa ngasih kado apa-apa buat suami, biasanya sih tuker-tukeran kado :), tp pengen banget aku kasih sesuatu, suami tipe orang yang doyan makan, kue-kue buatan selalu di makan, misal ada pesanan harus ada jatah buat dia. aku penasaran banget sama yang namanya Black forest, jadi aku buat BF buat suami, tapi aku bilangnya ada pesanan..;))
sabtu pagi aku bikin kuenya...karena harus kerja sore hari, aku menghiasnya pulang kerja, tp segala untuk menghias sudah aku siapkan, setelah hias tempel coklat sana-sini, beres, tinggal bikin tulisan dari coklatnya, dari sini kendala mulai datang....( wih, bahasa e rek, hihihi )

Harus terus belajar nukis dengan coklat nie....

Aku pake resenya NCC, memang mantab...:), untuk cery hitamnya aku ganti selai strowbery dan nanas, aku campur jadi satu gitu, tapi tetap enak kok..:)



Alhamdulillah dapat pujian dari suami....

anda ingin order, kontak saya di YM atau Inbox FB ya..aku tunggu, untuk harga dan model bisa di diskusikan ya...:)

0 komentar: