Sabtu, 09 Mei 2009

Adit sakit

HAri jum'at pagi adit masuk UGD karena sakit panas, sebenarnya panas nya mulai rabu dini hari, mungkin kecapek'an, akhirnya aku pijitin. biasanya habis pijit panas akan turun, tapi ini g turun blas, q perisakan ke budhenya, setelah minum obat 2 x kok tetep panasnya g turun². :(. akhirnya jum'at pagi q bawa ke UGD di Tulangan. , trus sampek UGD langsung ke dokter jaga, dan di sarankan rawat inap. trus langsung di infus.secara dia g pernah di suntik untuk memasukkan jarum infus pun g gampang, 3x tusukan baru mau keluar darahnya. sempet panik dan nangis.:((mulai masuk kamar inap, dia g ngomong sama sekali. cuma diam dan tatapannya kosong, dan sesekali ngomong " minta pulang".
Aku juga ikutan panik campur bingung.setelah di ambil darahnya dan hasil labnya keluar, ternyata dia kena TIPUS. secara jum'at sore bozz ku harus berangkat ke luar kota. mau libur, bozz wes mau berangkat, g libur kasian adit. untung OP 1
bisa lembur. makasih ya mbak uchei mau lembur gantiin q. lah mendadak banget jeh..alhamdulillah sabtu siang adit udah bisa pulang. semoga ini menjadi yang petama dan yang terakhir...:) amiin..

0 komentar: